Dec 3, 2013

Moorlife Kiddy Tumbler Series

Moorlife Kiddy Tumbler Series


Moorlife My Dream 
Desainnya yang unik dan lucu, 4 pcs kiddy tumbler tipe My Dream, merupakan seri terbaru kiddy tumbler dari Moorlife. My Dream mengambil tema cita – cita yang didambakan setiap anak. Mulai dari menjadi dokter, polisi, guru dan astronot. Desain gelas yang kecil dan gambar yang lucu dan menarik sangat pas dibawa oleh anak – anak. Moorlife My Dream dapat diisi dengan air minum sebanyak 280 ml, lebar gelas Ø : 5,7 cm, dan tinggi T : 12,9 cm. My Dream dilengkapi dengan 2 macam tutup yang dapat diganti – ganti, tutup flat dan tutup bermoncong. My Dream dikemas 1 set dengan 4 macam tema gelas di dalam dus yang menarik, garansi seumur hidup ? Tentu saja. 
Harga Rp.120.000,- (Katalog HARGA SPESIAL DISINI)
Moorlife Doremi 
Seri kiddy tumbler Moorlife kali ini mengambil tema grup band. Semua anak – anak pasti mengidolakan penyanyinya. 1 set Doremi terdiri dari 4 pcs, masing – masing bergambar pemain gitar, bass, drum dan vokalis. Desainnya yang menarik dan lucu, pasti diidamkan setiap anak – anak. Tidak berbeda dengan seri – seri kiddy tumbler yang lain, doremi bisa diisi dengan air minum sebanyak 280 ml, lebar gelas Ø : 5,7 cm, dan tinggi T : 12,9 cm. Doremi dilengkapi dengan 2 macam tutup yang dapat diganti – ganti, tutup flat dan tutup bermoncong. Doremi dikemas 1 set dengan 4 macam tema gelas di dalam dus yang menarik, garansi seumur hidup ? Tentu saja.
​
Harga Rp.120.000,- (Katalog HARGA SPESIAL DISINI)




Moorlife Funimal 
Karya wisata ke kebun binantang, sepertinya hal itu akan menarik bagi anak – anak. Dengan 4 jenis hewan yang ada di setiap tumbler akan membuat anak – anak menyukasinya. Hewan – hewan seperti, harimau, jerapah, monyet dan kuda nil didesain dengan sangat unik dan menggemaskan. Funimal adalah seri pertama kiddy tumbler yang dimiliki Moorlife bisa diisi dengan air minum sebanyak 280 ml, lebar gelas Ø : 5,7 cm, dan tinggi T : 12,9 cm. Funimal dilengkapi dengan 2 macam tutup yang dapat diganti – ganti, tutup flat dan tutup bermoncong. Funimal dikemas 1 set dengan 4 macam tema gelas di dalam dus yang menarik, garansi seumur hidup ? Tentu saja.

Harga Rp.120.000,- (Katalog HARGA SPESIAL DISINI)


No comments:

Post a Comment