Jul 22, 2014

1 tahun CMN, mengapa Harus Memilih CMN (Creative Moorlife Network) ?



Tepat bulan juni ini, CMN telah berumur 1 tahun. Dengan umur yang terbilang masih singkat, CMN tetap konsisten dengan memberikan kualitas produk yang bagus, varian barang yang selalu bertambah dan promo yang selalu menguntungkan para membernya.

Penggemar peralatan wadah plastik yang identik dengan para ibu rumah tangga, telah bergeser. Saat ini member CMN juga diminati oleh kaum lelaki dan wanita muda. Hal ini nampak pada perubahan logo CMN yang nampak semakin dinamis, maskulin dan lebih modern.

Selain perubahan logo, CMN juga terus menambah varian produknya. Yang semula didominasi dengan bentuk mangkok, kini akan bertambah dengan varian piring (Piaztra) dan bentuk baru desain produk tas (Kids Dream). Inovasi produk yang semakin banyak, tetap didukung dengan kualitas yang konsisten membuat produk CMN selalu lebih unggul dibanding kompetitor sejenisnya.

Selain keunggulan kualitas produk, bonus liburan gratis yang diberikan oleh CMN tidak pernah mengecewakan. Dalam waktu 1 tahun ini CMN telah mengadakan 3x liburan gratis (Bali, Hongkong, Jogjakarta) untuk para membernya yang telah mencapai target yang ditentukan. Dalam setiap liburan yang diadakan CMN mengajak hampir seluruh membernya yang berhasil mencapai target tanpa terkecuali.

Tepat 1 tahun CMN, pertumbuhan jumlah member baru CMN pada bulan Mei-Juni 2014 di jaringan kami, naik sangat signifikan hingga 3 kali lipat dibandingkan dari jumlah pertumbuhan pada awal tahun 2014. Ini membuktikan CMN akan semakin tumbuh pesat pada tahun ke-2 nya. Jangan tunda keinginan untuk bergabung bersama CMN. Ini adalah waktu yang tepat !!

No comments:

Post a Comment