Oct 14, 2014

CMN - 7 KEUNGGULAN CMN !

RAIHLAH SUKSES ANDA DI CMN !


Apakah anda bertanya - tanya, apakah keuntungan menjadi member di CMN? Apakah menguntungkan bagi Anda atau tidak, apakah kelebihan yang ditawarkan CMN dibandingkan bisnis oleh kompetitor yang sejenis? Temukan jawaban Anda disini !

Ada 7 keunggulan di bisnis CMN :

1. Menjadi bos / juragan di usaha Anda sendiri !
Apakah Anda menginginkan usaha sendiri yang dibangun oleh jerih payah Anda sendiri, bersama CMN Anda akan menjadi bos atas usaha CMN Anda sendiri.
    
2. Kebebasan jam kerja !
Anda dapat menentukan sendiri jam kerja Anda tanpa terikat oleh jam kerja rutin. Anda juga dapat menjalan bisnis Anda 24 jam penuh.

3. Tentukan penghasilan Anda sendiri
Anda ingin mendapatkan penghasilan tinggi ? Bersama CMN Anda akan mendapatkan penghasilan yang tak terhingga. Semakin Anda berusaha maka semakin besar pula penghasilan yang Anda dapatkan.

4. Penghasilan sampingan yang fleksibel
Jika Anda membutuhkan penghasilan tambahan atas pekerjaan sehari - hari Anda, bersama CMN Anda mendapatkan penghasilan sampingan yang tidak menggangu jam kerja Anda, dapat Anda lakukan di saat waktu senggang

5. Kebebasan berkomunikasi bersama Telkomsel CMN Community (TCC)
TCC adalah sarana penunjang bisnis Anda untuk melebarkan jaringan seluas - luasnya tanpa terbelnggu biaya yang membengkak. Dapatkan fasilitas gratis telepon dan SMS sepuasnya selama seharian penuh dengan bergabung bersama CMN !

6. Harga lebih terjangkau !
CMN selalu membuat produk yang lebih baik dan lebih ekonomis dibanding para kompetitornya.

7. GRATIS keliling dunia setiap tahun !
Nikmati bonus tambahan dari CMN, yakni dengan bonus keliling dunia fasilitas istimewa dengan GRATIS !

No comments:

Post a Comment