Nov 25, 2013

Apakah fungsi Cleo Oksigen bagi tubuh ?

Fungsi Air Cleo Oksigen

Apakah fungsi Cleo Oksigen bagi tubuh ?


Oksigen adalah zat yang paling dibutuhkan oleh semua mahkluk hidup di bumi ini. Hanya sebanyak 60% kandungan zat – zat yang ada di udara. Oksigen pada udara dibutuhkan oleh manusia sebagai . Tidak jauh berbeda halnya dengan oksigen yang terkandung di dalam Cleo oksigen 100 ppm

Oksigen yang terkandung di dalam Oksigen berfungsi untuk memelihara bakteri baik (aerob) yang ada di dalam usus kecil serta usus besar. Bakteri aerob adalah bakteri baik di dalam usus manusia yang berfungsi untuk menyerap zat – zat baik yang dibutuhkan oleh tubuh, serta membuang zat – zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Dengan memberikan kandungan oksigen yang cukup melalui Cleo Oksigen 100 ppm, maka bakteri aerob akan terpelihara dengan baik, dan bisa berfungsi lebih maksimal. 

Perlu kita ketahui setiap air putih yang kita minum, pasti selalu mengandung oksigen. Namun kandungannya tidak sebesar Cleo oksigen, karena air minum menyerap oksigen secara alami. Berbeda dengan Cleo oksigen 100 ppm, yang memang diberikan oksigen murni oleh Cleo dengan mesin khusus.

No comments:

Post a Comment